Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Al Mustajabah li syaikh Abdullah bin Alwi Al Haddad

Shalawat Al Mustajabah li syaikh Abdullah bin Alwi Al Haddad

Cara dan Khasiatnya: 
  1. Barang siapa membaca shalawat-karya Syaikh Abdullah bin Alawi al-Haddad r.a. (1044-1132 H)-di atas pada tengah malam sebanyak 100 (seratus) kali; atau setelah Maghrib dan Subuh sebanyak 3 (tiga) kali, insyaallah akan dikabulkanlah apa-apa yang menjadi kehendaknya. 
  2. Untuk menyembuhkan penyakit panas dan sakit kepala (pusing), perbanyaklah membaca shalawat tersebut sambil berselimut.
  3. Untuk menyembuhkan sakit perut, bacalah shalawat tersebut sebanyak 7 (tujuh) kali, kemudian ditiupkan pada telapak tangan, lalu usapkan pada perut si sakit. 
  4. Untuk menyembuhkan sakit batuk, baca shalawat tersebut sebanyak 99 (sembilan puluh sembilan)ka1i, kemudian tiupkan pada segelas air. Lalu, pada waktu pagi dan sore, minumkan air tersebut pada orang yang sakit. Lakukan sebanyak tiga kali, I nsyaallah segera sehat dengan izin Allah Swt. 


Dalam sebuah riwayat, Said bin Utharid berkata: “Barang siapa membaca shalawat tersebut sebanyak 3 (tiga) kah’ pada waktu pagi dan sore, hancurlah dosanya, Ieburlah kesalahannya, kekal-lah rasa senangnya, terkabul doanya, dianugerahi apa yang dicita-citakannya, dan diberi pertolongan dalam menghadapi musuhnya.”

Berikut bacaan Shalawat Al Mustajabah li syaikh Abdullah bin Alwi Al Haddad :

Shalawat Al Mustajabah li syaikh Abdullah bin Alwi Al Haddad


Posting Komentar untuk "Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Al Mustajabah li syaikh Abdullah bin Alwi Al Haddad"

Jangan lupa di share ya, agar kebaikan tidak berhenti di kamu, Barakallahu Fikum.