Portal ini kami hadiahkan untuk Keluarga Muslim.
Semoga bermanfaat untuk meraih kebaikan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.
Dan semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, maghfirah dan inayah-Nya kepada kita semua.
Amiin

Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Munjiyat

Shalawat Munjiyat


Dalam versi lain, terdapat tambahan redaksi:


Cara dan Khasiatnya:
  1. Bila Shalawat Munjiyat karya Syaikh Musa adh Dharir r.a. ini dibaca 11 (sebelas) kali selepas melaksanakan tiap shalat wajib, lalu berdoa tentang apa yang diminta, insyaallah doa tersebut akan dikabulkan.
  2. Bila dibaca sebanyak 4o (empat puluh) kali, kesusahan akan dihilangkan, urusan dimudahkan, pangkat diluhurkan, dan si pembaca akan disayangi oleh setiap orang.
  3. Bila dibaca pada hari lahir anak sebanyak 41 (empat puluh satu) kali, anak itu akan menjadi anak yang alim, saleh, dan bermanfaat. Insyaallah.
  4. Seseorang yang membacanya sebanyak 300 (tiga ratus) kali, ia akan: aSembuh dari penyakit yang dideritanya, Terjaga dari perbuatan dosa, dan didoakan oleh para malaikat.
  5. Bila shalawat ini dibaca sebanyak 1000 (seribu) kali pada tengah malam, insyaallah dapat menanggulangi bencana wabah penyakit dan hal-hal lain yang menakutkan.
  6. Bila seseorang membacanya sebanyak 500 (lima ratus) kali, insyaallah semua hajatnya akan cepat tercapai.
  7. Pada waktu wabah tha’un merajalela, orang yang memperbanyak bacaan shalawat tersebut akan diselamatkan dari bahayanya.
  8. Bila bacaan shalawat tersebut diperbanyak oleh seseorang yang sedang naik perahu maka Allah akan melindunginya dari tenggelam. Oleh karena itu, alangkah baiknya bila shalawat tersebut dibaca setiap waktu untuk mengantisipasi datangnya cobaan yang datang tanpa diduga sebelumnya.

Hikayat tentang Shalawat Munjiyat:

Dari Ibnul Fakihani dari Shaleh Musa adh Dharir r.a. yang berkata:
“Saat aku mengangkat di laut, tiba-tiba ada badai menerjang perahuku. Tidak sedikit perahu
yang tenggelam oleh badai tesebut, sehingga orangorang yang berada di atas perahu bersamaku ribut, panik, dan takut. Pada waktu itu pula saya mengantuk, lantas tertidur. Dalam tidur, saya bermimpi melihat Nabi Saw. Beliau berkata: “Sampaikan kepada semua penumpang agar membaca shalawat ini (Munjiyat) sebanyak 1000 (seribu) kali.” Sesudah bangun, saya sampaikan ha] itu kepada semua penumpang. Mereka semua membacanya. Baru sampai pada bacaan ke-300 (tiga ratus), Allah Swt. menyelamatkan kami dari amukan badai tersebut.”

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Munjiyat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel