Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Badawiyah / Nuraniyah

Shalawat Badawiyah / Nuraniyah

Shalawat Badawiyah / Nuraniyah


Shalawat ini adalah buah pena Syaikh Ahmad al-Badawi r.a. (596-674 H), seorang ulama dari Maghribi. Shalawat ini juga disebut Shalawat Syajarah karena di dalamnya terdapat kata syajarah.
Cara dan Khasiatnya:
  1. Jika dibaca sejumlah 100 (seratus) kali selama 40 hari dalam keadaan suci dan konsentrasi penuh maka orang yang membacanya akan melihat keajaiban yang luar biasa. 
  2. Barang siapa membacanya sebanyak tiga kali setiap hari setelah shalat Subuh dan Maghrib, insyaallah akan lancar segala urusannya.
  3. Orang yang selalu membaca Shalawat tersebut sesudah shalat wajib akan dijaga dari marabahaya yang tidak diduga sebelumnya.
  4. Bila Shalawat ini dibaca oleh seorang korban perampokan, sebanyak 1111 (seribu seratus sebelas) kali, maka perampoknya akan mengalami bahaya yang besar.
  5. Seseorang yang ingin membeli sesuatu dengan harga murah, hendaknya membaca Shalawat tersebut sebanyak 11 (sebelas) kali sesudah shalat wajib. Insyaallah, kehendaknya itu akan tercapai.
  6. Barang siapa ingin mengusir kemaksiatan di kampungnya, bacalah shalawat di atas sebanyak 1000 (seribu) kali, baik secara sendin’ maupun kelompok, sambil menghadap air. Setelah selesai, airnya dituangkan pada tempat yang sering dijadikan ajang maksiat tersebut. Insyaallah, kemaksiatan tersebut akan bubar.

Posting Komentar untuk "Cara Mengamalkan dan Khasiat Bacaan Shalawat Badawiyah / Nuraniyah"

Jangan lupa di share ya, agar kebaikan tidak berhenti di kamu, Barakallahu Fikum.