Shalawat Miftahul Rizqi

Shalawat Miftahul Rizqi

أَﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﻳَﺎﻛَﺮِﻳْﻢُ ﻳَﺎوَ ﻫَّﺎب ﻳـَﺎذَ ﺍﻟﻄَّﻮْلِ ﻳـَﺎ اَﻟﻠّٰﻪُ،ﺻَﻞِّ وَ ﺳَﻠِّﻢْ وَﺑَﺎركْ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤّـﺪٍ ﻋَﺪَدَ ﺧَﻠْﻘِﻚَ وَرِﺿٰﻰءَ ﻧَﻔْﺴِﻚَ وَزِ ﻧَﺔَ ﻋَﺮْﺷِﻚَ وَ ﻣِﺪَادَ ﻛـﻠِﻤَﺎﺗِﻚَ. أَﻟﻠّٰﻬُﻢَّ ﻳَﺎﻏَﻨِﻲُّ ﻳَﺎﺣَﻤِﻴْﺪُ ﻳَﺎﻣُﺒْﺪِئُ ﻳَﺎﻣُﻌِﻴْﺪُ ﻳَﺎرَﺣِﻴْﻢُ ﻳَﺎوَدُوْدُ ﻳَﺎﻓَﻌَّﺎلٌ ﻟِﻤَﺎﻳُﺮِﻳْﺪُ. اَﻏْﻨِﻨِﻲْ ﺑِﺤَلاَ ﻟِﻚَ ﻋَﻦْ ﺣَﺮَﺍﻣِﻚَ، وَ ﺑِﻔَـﻀْﻠِﻚَ ﻋَﻤَّﻦْ ﺳِﻮَاكَ. وَ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠّٰﻪُ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ وَ ﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪٖ وَ ﺻَﺤْﺒِﻪٖ وَ ﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﺪَدَ ﻣَﺎ ﻓِﻲ ﻋِﻠْﻢِ ﺍﻟﻠّٰﻪِ صـلاةً دَائِمَةً ﺑِﺪَوَامِ ﻣُﻠْﻚِ ﺍﻟﻠّٰﻪِ،وَ ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠّٰﻪِ رَ بِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦَ

Ya Allah, yang Maha Mulia, yang Maha Pemberi dan yang Maha Kuasa, Wahai Allah, limpahkanlah rahmat, salam sejahtera serta keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad ﷺ sebanyak hitungan hamba-Mu, dan sebanyak keridhoan-Mu, dan seberat Arasy-Mu serta sejumlah kalimat-kalimat-Mu, Ya Allah, yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, yang Maha Menakdirkan dan yang Maha Mengembalikan, yang Maha Penyayang dan Maha Mencintai, berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah kurnia-Mu, dan Semoga Allah ﷻ melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kapada junjungan kami Nabi Muhammad ﷺ, keluarga dan sahabatnya, rahmat yang abadi seabadi kerajaan Allah ﷻ.

Penjelasan

Dijelaskan oleh Ra’is Aam Jam’iyyah Ahlith Tharigah, KH. alHabib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya Ba’alawy, ini merupakan amalannya para Wali Abdal, Autad dan Agthab.

Wallahu a’lam bishawab.

Posting Komentar untuk "Shalawat Miftahul Rizqi"

Jangan lupa di share ya, agar kebaikan tidak berhenti di kamu, Barakallahu Fikum.