Doa Ingin Segera Menikah

Doa Ingin Menikah 


Doa Ingin Segera Menikah, doa ketika ingin menikah, doa saat ingin menikah,

 رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا
رَبِّ اِنِّيْ لِمَآ اَنْزَلْتَ اِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ 

Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik (QS. Al-Anbiya: 89). 

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa (QS. Al-Furqan: 74). 

Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku (QS. Al-Qasas: 24). 

Doa Ingin Menikah ( Minta Jodoh ) dari Habib Umar bin Hafiz 


Bacalah sebanyak-banyaknya:

مَا شَاۤءَ اللّٰهُ  لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّهِ ‏
اَللَّــهُمَّ صَلِّ عَـلـٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وآلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ بَارِكْ وَ سَلِّمْ

Bacalah juga dua ayat terakhir dari surat At-Taubah yang, dengan izin Allah, dapat bermanfaat menciptakan keharmonisan di antara orang-orang:


لَقَدْ جَاۤءَكُمْ رَسُوْلٌ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ عَزِيْزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيْصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِيْنَ رَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ
فَاِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ ۗ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ 

Inilah yang dikehendaki oleh Allah. Tidak ada daya, kekuatan dan upaya selain dengan kehendak Allah.

Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad ﷺ dan keluarga beliau ﷺ. 

Sungguh, telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaan yang kamu alami, (dia) sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, penyantun dan penyayang terhadap orang-orang yang beriman (QS. At-Taubah: 128). 

Maka jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah (Muhammad), “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy (singgasana) yang agung” (QS. At-Taubah: 129). 


Doa Ingin Menikah ( Minta Jodoh ) Al-Dairabi Al-Kabir


 اللَّهُـمَّ ابْعَثْ بَعْلًا صَالِحًا لِخِطْبَتِىْ وَعَطِّفْ قَلْبَهُ عَلَيَّ بِحَقِّ كَلَامِكَ الْقَدِيْمِ وَبِرَسُوْلِكَ الْكَرِيْمِ بِاَلْفِ اَلْفِ لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِاللّٰهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ وَصَلّٰى اللّٰهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ 

Ya Allah, kirimkan calon suami shalih untuk meminangku, lembutkan hatinya untukku dengan kebenaran firman-Mu yang dahulu dan utusan-Mu yang mulia dengan berkah sejuta 'Laa haula wa laa Quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziimi,' shalawat salam semoga tercurah pada baginda Muhammad keluarga dan para sahabatnya, segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam. 

Doa Ingin Menikah ( Minta Jodoh )
Hawasyi Al-Syarwani, karya Imam Syarwani.


 اللَّهُـمَّ  ارْزُقْنِيْ زَوْجَةً جَمِيْلَةً حَسْنآءَ،  وَارْزُقْنِيْ مَالاً كَثِيْراً، وَارْزُقْنِيْ سَيَّارَةً مَرِيْحَةً وَدَارًا وَاسِعَةً 

 Ya Allah, berilah aku rizki berupa istri yang cantik dan baik serta harta yang banyak dan mobil (kendaraan) yang nyaman serta rumah yang luas. 

  


0 Komentar