Shalawat Syekh Abdul Qadir Jaelani


Bismillahirrahmaanirrahiim 

1. Limpahkanlah ya Allah, shalawat dan salam atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW pembawa berita gembira yang menggembirakan kepada orang-orang mukmin di dalam firman Allah Yang Agung. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang beriman. (Al-Baqoroh, 223). Bahwasanya Allah tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang beriman. (Al-Imran, 171). 

2. Limpahkan ya Allah, shalawat dan salam atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW pembawa berita gembira yang menggembirakan kepada orang-orang yang berdzikir, di dalam firman Allah Yang Agung. “Karena itu, ingatlah kepada-Ku niscaya Aku ingat kepada mu. (Al-Baqarah, 152). Dengan menyebut nama Allah, dzikir yang sebanyakbanyaknya dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan sore. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohon ampunan untukmu). Supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan pada cahaya dan Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman. Salam penghormatan kepada orang-orang mukmin itu. Pada hari mereka menemuinya dengan salam dan dia menyediakan pahala yang mulia bagi mereka. (Al-Ahzab, 43-44). 

3. Limpahkanlah ya Allah, shalawat dan salam atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW pembawa berita gembira yang menggembirakan kepada orang-orang yang beramal di dalam firman Allah yang Agung, “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amalan orang-orang yang beramal di antara kamu baik laki-laki maupun perempuan. (Ali Imran, 195). Dan barangsiapa menjalankan amal yang sholeh, baik laki-laki maupun perempuan sedang ia dalam keadaan beriman, maka mereka akan masuk surga, mereka diberi rezeki di dalamnya tanpa hisab. (Al-Mukmin, 40). 

Next Part 2.

0 Comments