بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Fadhilah dan cara mengamalkan shalawat Quthbul Aqthab



Fadhilah:
Dalam kitab Afdhal aI-Shalawat ‘alaa Sayyid aI-Sadat dijelaskan, bahwa Syaikh al-Suja’i berkata, “Sa’id ibn ‘Atharid meriwayatkan bahwa barang siapa membaca shalawat ini tiga kali ketika pagi menjelang dan pada waktu sore, maka dosa-dosanya akan dilenyapkan dan kesalahan-kesalahannya akan dihapus. Dia akan senantiasa bahagia, doanya dikabulkan, angan-angannya tercapai dan akan dibantu dalam mengalahkan musuhnya."
Ada pula beberapa ulama yang menjelaskan, bahwa shalawat tersebut dapat bermanfaat sebagai wasilah untuk menyembuhkan sakit panas, pusing, sakit perut, sakit batuk, gila dan penyakit lainnya.
Pengamalan:
1. Untuk menyembuhkan sakit panas dan pusing. Dibaca sebanyak-banyaknya selama tujuh hari.
2. Untuk menyembuhkan sakit perut, dibaca sebanyak 7 x pada telapak tangan, kemudian diusapkan ke perut. Lakukan tems-menerus, insya Allah segera sembuh.
3. Untuk menyembuhkan sakit batuk, dibaca sebanyak 99 x pada segelas air putih, kemudian diminum pagi dan sore masing-masing tiga kali.
4. Untuk menyembuhkan sakit gila, dibaca sebanyak 100 x pada pertengahan malam, dan dibaca sebanyak tiga kali pada setiap selesai shalat Maghrib dan Subuh. Dan setiap kali menyelesaikan zikir tersebut agar sujud syukur sebanyak 3x sambil berdoa kepada Allah agar penyakit gila yang diderita oleh seseorang yang dimaksudnya itu dapat segera sembuh.

Belum ada Komentar untuk "Fadhilah dan cara mengamalkan shalawat Quthbul Aqthab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel