Cara mengobati santet / sihir berupa penyakit dangan Shalawat

Ada beberapa cara yang sering kita jumpai untuk mengobati orang yang terkena santet, yaitu dengan membacakan ayat Syifa' seperti yang biasa digunakan oleh para peruqyah. Selain itu santet juga dapat diobati dengan bacaan shalawat Nabi Saw.  Adapun tata cara dalam membacanya dapat dilihat pada bab yang menjelaskan tentang cara mengobati penyakit jiwa (gila) sebelum ini. Dengan berkahnya. shalawat Nabi tersebut insya Allah akan segera memberi kesembuhan sebagaimana pengalaman penulis dalam hal ini.

Pengalaman sebagian ulama. untuk mengobati orang yang terkena santet juga bisa dengan dibacakan shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali pada 1 ember air dan 1 kg garam. Lalu. air dan garam tersebut dicampur dan digunakan untuk berendam atau mandi. Adapun redaksi shalawatnya adalah seperti di bawah ini.


Lakukanlah dengan yakin dan penuh harap. Cara ini dilakukan secara rutin, insya Allah santet akan segera hilang dari tubuh korban. Untuk membaca shalawat Nariyah ini boleh sendirian, bisa juga bersama orang lain.

0 Comments